Belajar Membuat Virus Bohongan Berpassword Dengan Notepad

Setelah cukup lama aral melintang di dunia persilatan blogger, banyak tips trik seputar dunia IT yang telah saya pelajari dan telah saya terapkan ilmunya. Dari satu perguruan Blogger ke perguruan Blogger yang lainnya semua telah saya lewati dan hasilnya lumayan dapat menambah jurus-jurus saya untuk menghadapi dunia Blogger yang begitu sulit, berbahaya dan menantang.
Saat berjalan mencari jurus baru, tidak sengaja saya menemukan sebuah jurus baru yaitu jurus membuat virus bohongan berpassword, ini saya temukan saat saya berguru di sebuah Blogger yang saya tidak bisa sebut namanya. ( he..he...he, cukup segitu dulu ceritanya ya yuk kita lanjutin bahas cara membuat virus bohongan berpassword, berikut cara buatnya.
Buka notepad, ud tahukan yang namanya notepad, masak udah gede gini masih diajarin. Kalo sudah terbuka, copas aja script di bawah ini di notepad yang anda buka tadi  


Dim code
Dim pass
pass = "www.gudangcara.co.cc"
MsgBox "Maaf, saat ini komputer anda telah terinfeksi virus, segera anda kunjungi www.gudangcara.co.cc untuk medapatkan password penjinak virusnya. Jika dalam jangka waktu 5 menit anda belum mendapatkan passwordnya maka komputer anda akan mati untuk selamanya.  Waktu 5menit anda dimulai: " & Time, 16, "Gudang Virus"
Do
code = InputBox("Masukkan password untuk menggagalkan virus ini.", "Virus  Removal")
If code<>pass Then
MsgBox "Kode" & code & " Password yang anda masukan salah, segera kunjungi www.gudangcara.co.cc untuk mendapatkan passwordnya "
End If
Loop Until code=pass
MsgBox "Password diterima, Komputer anda telah aman dari virus. Selamat!"
Untuk kode yang berwarna merah anda bisa ganti dengan password virus yang anda inginkan, sedangkan untuk kode yang berwarna biru anda ganti dengan kata-kata atau pesan yang akan tampil pada password yang akan anda buat.
Jika sudah anda selesai, simpan script yang telah anda copy di atas dengan extensi *.vbs misalnya anda membuat namanya gudangvirus.vbs, dan jangan lupa anda rubah tipenya dari txt menjadi All Files.
Perlu saya beritahu bahwa virus ini tidak akan merusak sedikitpun data-data yang ada di komuter anda, jadi anda tidak perlu khawatir jika ingin mencoba virus ini di komputer anda, namanya saja virus bohongan, jadi ya ga ada efeknya sedikitpun. Ini hanya digunakan untuk pembelajaran, dan anda bisa berkreasi untuk mengedit script di atas.
Jika anda ingin menggunakan script ini untuk berbuat kejahilan silahkan tapi saya ingatkan jika saya tidak mau tahu dan tidak akan bertanggung jawab atas semua akibat yang ditimbulkan atas kejahilan yang dibuat virus ini, jadi sebaiknya gunakan virus ini hanya sebagai pembelajaran saja. Males copas ya, kalo gitu download aja kodenya DISINI.
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
salam "Friend Share Friend Care"