Tips SEO : Alasan Blog Sulit Masuk Top 10 Google


Tips SEO kali ini saya akan membahas pertanyaan yang menurut saya sangat sering dan banyak ditanyakan para blogger pemula yaitu Alasan Blog Sulit Masuk Top 10 Google. Sebagai blogger pemula sayapun pernah mengalami kesulitan untuk menembus Top 10 Google ini. Banyak cara yang sudah saya tempuh tapi belum bisa mencapai hal ini. Tapi setelah sekian lama saya menggeluti dunia blogger ini, akhirnya saya banyak memperoleh hal-hal baru tidak terkecuali Alasan Blog Sulit Masuk Top 10 Google. Ilmu ini saya temukan secara otodidak sesuai dengan pengalaman saya sendiri. Menurut saya banyak hal yang membuat blog sulit masuk top 10 Google tapi saya akan membahas beberapa hal saja yang penting dalam hal ini. Berikut Tips SEO : Alasan Blog Sulit Masuk 10 Google :
  1. Usia Blog anda yang baru berumur seumur jagung. Jika blog anda masih baru sudah bisa dipastikan akan sangat sulit bagi blog anda untuk nongkrong di urutan terdepan Google. Saya sarankan anda banyak melakukan promosi, bukan hanya berpromosi di blog tetangga, tapi juga anda dapat melakukan promosi di Search Engine seperti Google AdURL.
  2. PageRank Blog Anda kecil atau masih 0. Ini dapat juga berpengaruh menurut saya, karena saat saya membuat artikel ini PageRank saya masih 0. Memang di dalam keyword tertentu saya masuk no 1 ataupun masuk di 10 besar Google, tapi itupun untuk keyword yang tidak terlalu populer. Sedangkan untuk keyword yang berusaha saya tembak yaitu "Tips SEO" , "Tips Komputer" , "Tips Blogger" saya masih berada di halaman 2-3, dan itu menurut saya saingan saya di keyword itu memiliki PageRank yang besar.
  3. Artikel Blog anda sedikit. Apabila artikel di blog anda sedikit sama artinya  keyword di blog anda sedikit pula. Bagaimana Google akan menaruh blog anda di posisi terdepan jika artikel blog anda minim, sedangkan menurut pakar SEO, bahwa Google sangatlah senang dengan blog yang memiliki artikel banyak, artikel yang original dan sering diupdate. Jadi mulai sekarang rajin-rajinlah mengupdate artikel di blog anda, paling tidak seminggu sekali, kalo blog saya update 3 hari sekali dan itupun menurut saya belum cukup.
  4. Konten Blog anda hasil copasan. Yang saya tahu bahwa Google tidak suka dengan duplikat konten, jadi apabila konten blog anda merupakan hasil copasan jangan salahkan Google jika blog anda tidak terindex samasekali. Maka belajarlah dari sekarang untuk membuat konten yang berkualitas, menurut saya tidak masalah menjiplak ide blog lain, tapi anda harus bisa mempostingnya lagi dengan bahasa anda sendiri dan jangan sampai memposting hasil copasan semata karena hanya akan membuat blog anda menjadi blog yang sulit untuk berkembang.
  5. Anda belum paham SEO. SEO bukanlah keharusan bagi seorang blogger untuk mempromosikan blognya tapi alangkah baiknya jika anda juga mengetahui dasar-dasar dari SEO, karena menurut saya datangnya trafik terbesar adalah dari Search Engine. Jika anda ingin belajar di Blog saya ini lumayan banyak ada artikel tentang  Tips SEO anda bisa mencobanya.
  6. Anda belum memilih keyword. Sebenarnya keyword untuk Search Engine bukanlah sesuatu yang bisa dipilih begitu saja, perlu adanya perjuangan untuk mendapatkan keyword yang pas dan banyak dicari orang. Untuk memilih keyword yang tepat anda bisa mengunjunginya DISINI asli punya Google jadi anda tidak usah ragu dengan keakuratannya.
  7. Cukup demikian dulu Tips SEO : Alasan Blog Sulit Masuk Top 10 Google, sebenarnya masih banyak hal yang ingin saya sharing tentang hal ini tapi, tangan saya sudah sangat capek jadi mohon maaf artikel tentang Tips SEO kali ini saya lanjutkan lain kali saja ya he..he..he.
    Tetap semangat belajar SEO, dan jangan ragu bertanya tentang Tips SEO