Tips Blogger : Cara Mendatangkan Banyak Pengunjung Dalam Waktu Singkat


Tips Blogger kali ini akan saya bahas tentang Cara Mendatangkan Banyak Pengunjung Dalam Waktu Singkat. Ini merupakan pengalaman saya sendiri, boleh percaya boleh tidak dengan cara ini Blog anda akan kebanjiran trafik dalam waktu singkat dan andapun akan terheran-heran melihatnya. Sebenarnya trik yang saya berikan ini sudah sangat lumrah diketahui oleh para blogger-blogger yang sudah lama menggeluti dunia Blogger ini. Trik yang akan saya bahas ini adalah erat kaitannya dengan mempromosikan Blog anda di LintasBerita.com sebuah direcktory indonesia yang sangat saya kagumi dan sangat saya cintai, karena dedikasinya yang membuat Blog saya kebanjuran trafik.  Trik ini saya sudah buktikan sendiri, saya akan mencoba bercerita sedikit tentang pengalaman saya menggunkan trik ini untuk medapatkan trafik. Suatu hari di sebuah negeri he..he..he emangnya cerita dongeng. Awalnya saya sempat meragukan berita-berita di blog-blog tetangga yang menyebutkan jika blog kita perlu dipromosikan di LintasBerita. Tapi kali ini setelah membuktikan sendiri saya yakin dan bisa mengandalkan LintasBerita sebagai ajang promosi kedua selain Google. Pada waktu baru-baru ini saya sempat terheran dengan trafik di blog saya yang mencapai angka 250 kunjungan hari tersebut, padahal di hari-hari sebelumnya paling banyak pengunjung blog saya hanya 50 kunjungan dan itupun harus Blogwalking terlebih dahulu, tahukan blog pemula, paling perhari dari search engine hanya 20 kunjungan he..he..he. Setelah saya melihat hal itu saya heran dan mencoba mencari alasannya dengan melihatnya di Google Analytic karena fasilitas Google ini cukup saya andalkan. Yang saya lihat disana hanya beberapa kunjungan dari Google Search dan beberapa dari refferal, yang terbanyak dari LintasBerita itu sendiri yaitu 46 refferal. Trus saya langsung cek di LintasBerita dan ternyata benar, artikel yang kemarin saya baru ad di LintasBerita memperoleh kunjungan sebanyak 200an lebih dan itupun terus bertambah.
Dari cerita di atas saya tarik kesimpulan bahwa hal yang membuat artikel yang saya ad di LintasBerita adalah judul artikel saya yang saya buat sangat aneh dan membuat orang ingin melihatnya. Jadi sama dengan berpromosi secara offline anda harus bisa mempromosikan blog anda dengan cara-cara unik agar pengunjung blog anda tertarik untuk melihatnya. Nah saya ambil contoh, bila anda mengad artikel anda di LintasBerita tentang "Cara mendatangkan banyak  pengunjung dalam waktu singkat" anda bisa membuat judul di LintasBerita dengan hal yang lebih menarik misalnya, " Wow Heboh, Ada Cara Mendatangkan Pengunjung Blog Dalam Waktu Singkat Pasti Berhasil" Nah dengan membuat judul yang heboh seperti itu pengunjung akan penasaran dengan isi artikel anda dan akan mencoba membacanya. Ini bisa dibilang cara curang tapi tidak apalah untuk kebaikan kita semua he..he..he. Menurut saya judul yang terlalu panjang tidaklah masalah, asal judul itu bisa menjual isi dari artikel anda.
Nah demikian Tips Blogger tentang Cara mendatangkan banyak pengunjung dalam waktu singkat semoga dengan Tips Blogger ini akan membuat trafik blog anda akan semakin banyak dan semakin memacu anda untuk menjadi blogger yang lebih baik.
Selamat mencoba Tips Blogger ini dan semoga bermanfaat.