Membuat Tampilan Browser Menjadi Dual Screen


Pernahkah terpikir di benak anda untuk membuat tampilan Browser menjadi Dual Screen, mungkin saja bagi para master yang sudah ahli di bidangnya ini sudah bukan hal yang asing untuk didengar dan sudah menjadi hal yang basi untu dibahas. Tapi saya menyadari masih banyak yang belum tahu tentang hal ini dan saya berusaha menggali ilmu ini lagi untuk yang masih awam dengan masalah ini. Cara ini saya ambil dari blog FinderOnly, mudah-mudahan saja yang punya tidak marah saya copas sedikit artikelnya.
Tips Trik Internet kali ini saya akan membahas kepada anda bagaimana Membuat tampilan Browser menjadi Dual Screen dan tentunya ini bukanlah hal yang rumit, dan tidak harus mengotak-atik browser anda untuk membuatnya. Anda cukup mengcopas code di bawah ini pada Browser anda misalnya anda menggunkan Browser Mozilla FireFox ataupun Opera saya rasa sama saja. Berikut code yang harus anda copas :



javascript:finderonly=location.href;int3rnet=prompt('Masukkan%20URL%201',finderonly);brows3r=prompt('Masukkan%20URL%202',int3rnet);if(int3rnet&&brows3r){F1nd='<frameset%20cols=\'*,*\'>\n<frame%20src=\''+int3rnet+'\'/>';F1nd+='<frame%20src=\''+brows3r+'\'/>\n';F1nd+='</frameset>';with(document){write(F1nd);void(close())}}else{void(null)}

Nah setelah anda copas di Browser, tinggal anda masukan Url yang anda inginkan pada tampilan yang tersedia :

Pesan yang akan muncul pertama adalah " Masukan URL 1" maka ada masukan URL blog yang anda inginkan, misalnya www.gudangcara.co.cc

Kemudian akan muncul pesan kedua yaitu " Masukan URL 2" maka anda masukan URL blog atau website yang anda inginkan, misalkan saja www.google.com

Nah sudah selesai maka tampilan browser anda telah mengalami perubahan menjadi Dual Screen. Paham kan, kalo belum paham tanyakan saja pada para master, karena saya masih awam nie he....he....he! Demikian Tips  Internet dari saya, berikutnya mungkin saya akan membahas tentang Tips  Komputer, Tips SEO atau Tips  Blogger, kira-kira mana yang anda suka?

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat