Tips Blogger : Cara Membuat Link Otomatis Untuk Meningkatkan Traffik

Cara membuat link otomatis untuk meningkatkan trafik ini saya tidak sengaja dapatkan ilmunya dari pengalaman saya sendiri yang tidak sengaja ngenggeser kursor mouse saya pada banner teman, dan pada saat itu saya langsung ditujukan ke alamat blog si pemilik banner tersebut. Saya merasa heran dan pada saat itu juga saya mencoba mensave blog itu lalu saya buka pada DreamWaver dan akhirnya saya temukan caranya.

Karena sikap kritis yang saya milikilah akhirnya saya bisa mensharing cara membuat link otomatis untuk meningkatkan trafik ini kepada anda. Menurut saya dengan memasang sebuah link otomatis maka bisa meningkatkan trafik blog kita, dan secara tidak langsung cara ini merupakan Tips SEO yang tentunya sangat menguntungkan bagi perkembangan blog anda. Kenapa saya mengatakan ini adalah Tips SEO, ini dikarenakan jika anda menaruh link otomatis ini di tempat strategis, seperti saat tukar link atau banner maka, jika seseorang menggeser kursornya pada link tersebut maka secara otomatis akan langsung menuju pada blog anda.

Nah cukup dulu penjelasannya, sekarang akan saya jelaskan Tips SEO tentang cara membuat link otomatis untuk meningkatkan trafik. Jika anda membuat link yang tidak otomatis, kira-kira kodenya seperti di bawah ini :

<a href="http://www.gudangcara.co.cc"> Tips Komputer | Tips SEO | Tips Blogger </a>

dan hasilnya akan seperti : Tips Komputer | Tips SEO | Tips Blogger

Apabila anda ingin membuat link yang otomatis maka anda harus membubuhi lagi beberapa kode, dan kodenya seperti di bawah ini :

<a href="http://www.gudangcara.co.cc/" onMouseover="window.location=this.href">Tips Komputer | Tips SEO | Tips Blogger </a>

dan hasilnya bisa anda tes seperti : Tips Komputer | Tips SEO | Tips Blogger

Jadi perbedaannya ada pada kode onMouseover="window.location=this.href", keren kan dan ini bisa anda coba pada semua link yang anda ingin dengan mudah menuju link tersebut tanpa harus mengklik linknya.

Selamat mencoba Tips SEO di atas dan semoga bermanfaat !